Kamis, 17 Juni 2010

Mullah Nasruddin

Weeewww,, makin lama makin norak aja deh nih blog satu.... aku yang punya aja stres liatnya... yaudah lah.... mau diapain sama aku juga tetep aja judulnya "Norak" ntah lah ni empunyanya nggak becus ngurus... lhah kok curcol. OK. back to judul yang tertera di atas...,, aku baru baca tuh buku. kereeenn!!! tau ah dari mana asal usulnya. yang pasti tu buku gokil... abis! Nih salah satu cuplikannya.

IDIOT
suatu hari, Nasruddin mengundang seorng cendikia ke rumahnya utk makan bersama. setlah si tamu datang ke rumah Nasruddin, dia mengetuk rumah Nasruddin beberapa kali. Ternyata Nasruddin lupa dengan janjinya dan beberapa saat tetap tak ada jawaban dari si pemilik rumah. si tamupun menjadi marah dan kesal karena merasa dipermainkan.
"apakah dia tak tahu siapa saya sebenarnya sampai dia berani membuat saya mennunggu begitu lam?" Akhirnya ia mengambil kertas dan menulis kata IDIOT dan menempel kertas itu di pintu rumah Nasruddin.
Beberapa jam kemudian Nasruddin pulang dan melihat tulisan di pintu rumahnya. seketika di ingat janjinya dan segera menuju ke rumah si tamu itu.
" Oh, maafkan saya. saya baru teringat akan janji kita saat saya membaca namamu tertulis di pintu rumah saya"
wkwkwk.... itu lah dia,, terima kasih lagi untuk kesediaannya mendengarkan cuap-cuap nggak penting saya... Funny Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar