Minggu, 30 Januari 2011

My Guardian Angel # - 2 Starting a New Life



@Hazerd Airport *ngarang bebas*

VLADI P.O.V

Gue kerjapin mata gue.. silau.. ahh..itu sunset.. hhaa?? Udah mau malem dong? Gue terduduk di kursi gue dan berusaha ngelirik jendela di sebelah gue. itu....kota SEOUL... kami udah nyampe... perasaan gue ketiduran lama banget tadi ya? Hm...nggak deh...

Oh ya! Gue tau..tadi siang gue sempat bangun buat launch.. itupun sambil merem makannya. Dan jam 3 siang tadi gue dan Ji Er sempet foto-foto.. itupun gue masih dengan merem..

ahh.. sekarang gue sama sekali nggak ngantuk lagi. Gue noleh ke samping gue. Ji Er sedang bobo dengan posisi hampir menyentuh pundak gue. gue tepuk pipinya kecil. Dia bangun dan ngeliat ke gue. gue arahin dagu gue ke jendela pesawat. Dia juga kaget kayak gue.

“Kita udah nyampe...?? “ ujarnya surprise.. gue ngangguk. Gue lihat ayah sedang jalan ke arah kami. Mengangguk kecil kemudian mengisyaratkan agar kami segera turun. Gue dan Ji Er saling ngelirik. Kemudian senyum kegirangan. Yap! Ini artinya kami nggak lama lagi bakalan ketemu banyak artis korea yang dari dulu kami idolain. Lekas gue dan Ji Er nurunin koper dan lomba buat duluan nyampe ke luar bandara sambil sesekali ketawa lepas.

Di ruang tunggu bandara banyaakkk.. banget orang-orang megang karton dengan tulisan nama orang yang ditunggu dan asalnya. Gue berusaha nyari yang ada nama appa gue. Lee Kim.. tapi appa gue Cuma ngegeleng ke arah gue.

“Xen nggak bakal mau berdiri di situ. Sebaiknya kita lansung meuju ke parkiran. “ tukas appa. Kami kemudian mengikuti appa menuju parkiran. Benar saja. Mobil yang dicari appa memang terparkir di sana. Dan di dalamnya.. telah ada hyung kami..Xen. duduk dengan cueknya di bangku kemudi. Kemudian segera turun melihat kami datang. Ia menoleh heran ke arah aku dan Ji Er. Appa menyadari hal itu.

“Oh ya Xen..ini Vladi dan Ji Er. Mulai saat ini mereka akan tinggal dengan kita. “ Xen menatap kami cuek. Kemudian mengangguk sekilas. Sepertinya aku bakal susah buat berkomunikasi dengan hyung satu ini. Tapi...kenapa Xen menatap Ji Er seakan tidak suka begitu ya? Ah..mungkin Cuma feelingku saja.

Aku dan Ji Er masuk ke mobil dan hanya duduk diam di sana. Xen juga tidak mengajak kami bicara. Ia sesekali hanya mengajak appa berbicara. Tapi tidak mengaggap keberadaan kami. Aku cuek aja. Toh..masih ada Ji Er yang bisa kuajak ngomong.

“Xen..di swalayan blok 2 tolong berhenti sebentar. Ada beberapa barang yang perlu dibeli. Atau mungkin kamu juga ingin membeli sesuatu?” Xen hanya mengagguk. Dan memang tepat di blok 2 kami berhenti di sebuah swalayan. Sebenarnya Ji Er tidak berminat buat turun. Tapi karena kupaksa untuk menemaniku, ia dengan malas-malasan turun juga.

Aku membeli beberapa snack yang bisa mengganjal perutku buat sementara. Ji Er membeli Ice Cream.. yang membuatku menyesal tidak beli juga tadi. Bau vanillanya menusuk hidung. Bikin ngiler. Tapi..yasudahlah..

Nggak beberapa lama, kami nyampe ke rumah keluarga kim. Lumayan gede. Lebih gede dikit dari rumah kami di Jakarta dulu. Dan.. arsitekturnya juga beda. Ini model Eropa modern. Kayaknya gue bakal betah tinggal di sini. Kemudian gue dan Ji Er diajak appa untuk masuk. Udah malam, ini... akhirnya gue narik koper dan semua barang bawaan gue masuk.

Di dalam, kami disambut oleh beberapa pelayan yang sudah berdiri dengan rapi dihadapan kami. Appa menyuruh salah satu pelayan untuk mengantarkan kami ke kamar. Ji Er buru-buru naruh Ice Creamnya di meja makan dekat ruang keluarga. Kemudian nyegir ke arah gue.
“ ayo nona, tuan muda… saya Zhen Zao.. saya akan mengantar anda berdua ke atas.” Ujar sang pelayan ramah. Aku dan Ji Er balas tersenyum ke arahnya. Enak beud punya pelayan kayak gini. Gue kira pelayannya bakalan lebih cuek dari Xen Hyung.

Yah… seenggaknya lebih cukup ramah dari pelayan kami di Indonesia.
Kami naik dua lantai dari lantai dasar tadi. Ke lantai tiga. Wuiiihh…ada sekitar enam ruangan gede di lantai tiga ini.

Dari penjelasan Zhen Zao kami mengetahui kalau, ruangan pertama adalah kamar Xen hyung, ruangan kedua itu ada sebuah gazebo kecil. Di sana ada sebuah grand piano(organ) putih dan meja panjang yang berderet puluhan foto-foto keluarga kim. Yang ketiga adalah kamar mandi di lantai tiga. Berisi empat buah kamar mandi dan dua buah ruang ganti .

Ruang keempat adalah kamar kosong. Ruang kelima adalah kamar Taemin Hyung. Dan ruang terakhir adalah kamar yang bakal ditempatin Ji Er kayaknya. Dan benar aja apa yang gue dugain.

“Nona Ji Er akan menghuni kamar paling ujung di sebelah kiri. Dan, tuan Vladi silahkan menempati ruang ini.. maaf jika kurang berkenan dengan ruangan yang telah disediakan. Jika perlu sesuatu anda berdua boleh memanggil saya atau Dong Sang.Kalau begitu, saya pamit dulu..” ujar Zhen Zao sopan. Kami berdua mengangguk.

“Drew… gue masuk kamar dulu ya.. pengen rebahan bentar sampai waktu dinner.. pusing dikit gue, habis nyampe nih… bye..” tukas Ji Er kecil. Gue ngangguk kemudian segera masuk ke kamar gue yang baru.

Satu hal yang bisa gue sampein tentang kamar gue ini. KERENN…!! Gue suka warna marmer dinding dan lantainya… hijau lumut gitu.. dan.. semua perlengkapan udah lengkap di sini.. TV, AC, kasur, Telpon, kulkas kecil, CD Player, lemari, meja belajar, sofa, dll… waw… mama aja dulu nggak pernah ngizinin gue naruh peralatan begini banyak di kamar.. ini mah udah disiapin gitu aja.. ahh.. gue bakal PW abis disini..
₰₰₰₰

@kamar Ji Er (betulkah??)

Ji Er P.O.V
Gue masuk ke kamar gue yang ditunjuk Zhen Zou tadi. Paling ujung kan? Gue buka pintu kamarnya. Dan.. tercenung sejenak. Nih kamar GREAT ABISS!!! Warna dinding dan lantainya putih corak hitam.

Perlengkapannya paling lengkap kalau pendapat gue.. sampe-sampe di sini juga ada poster yang udah lama gue cari-cari… yaps!! Di sini penuh dengan poster SHINee, SuJu, DSBK, dan banyak…lagi artis korea lainnya.. siapa ya yang kira-kira berbaik hati sengaja nempelin nih poster-poster buat kamar gue?? Ah.. peduli amat gue. Niat gue sekarang kan mau rebahan. Ahh.. capek gue.

Segera gue narok koper gue di sudut kamar deket balkon. dan beranjak ke kasur. Bruk.. tanpa babibu gue lansung rebahan di kasur kamar ini. Ohya.. nggak lupa gue aktifin hape gue. Dan… tada… 8 New message & 3 missed call ..

wow.. yang nge-sms gue pastinya sahabat-sahabat gue di cassanova.. member ALIVE… dan beberapa fans gue yang tau nope ini.. hm.. Sivia, Ify, Angel, Zahra,Shilla isi smsnya hampir sama semua… intinya../semoga sukses di tempat baru, jangan ngelupain aku, dan kita tetap sahabat buat selamanya/ gue senyum haru baca sms mereka.

1 sms dari Ozy. Pengen gue toyor tuh anak pas baca isi smsnya. / moga ada sipit yang kecantol ama loe di sana.. cowoknya yang pasti nggak bakal secakep sekeren seperfect gue… karena matanya Cuma segaris gitu.. beda ama gue.. dan moga sukses!!/ dasar burung perkutut loe Zy. Gue hanya geleng-geleng sebal.

Dua sms lagi dari fans gue yang nggak perlu gue sebut namanya. mereka nanyain apa gue bakal keluar dari ALIVE? * dua orang ini member dan admin fans club gue, jadi udah tau berita kepidahan gue*..

Kalo tentang missed Call, itu dari Sivia, Rio dan Ify. Gue tau pasti kalo ini mah pasti mau nanyain tentang keadaan gue. Gue asyik balasin satu-satu sms dari mereka. Dan sama sekali nggak peduliin keadaan sekitar gue.

Nggak nyadar gue kalau ternyata ada seseorang yang dengan santainya udah ngebuka pintu nih kamar. Dan ternyata situ juga nggak nyadar ada gue yang lagi nangkring di kasur. Kami asyik sama kegiatan masing-masing. Gue sms-an dan dia lagi mau ganti baju.

WHAAATTT??!!?? GANTI BAJU?? Yeah..! dia masuk, nutup pintu.. dan dengan santainya ngebuka jaket dan ngegantung di gantungan baju. Kemudian.. dia..dia..lagi mau ngebuka kaos yang lagi dipakenya!!

Gue masih nggak ngeh dengan kehadiran dia sampai gue berhenti bentar dari kegiatan nekan-nekan layar i-phone gue karena pegel. Gue ngelirik sekilas ke pintu depan gue karena merasa ada kehadiran orang lain. Gue melotot ngelihat ada seorang cowok tak dikenal di depan gue sedang mau ngebuka bajunya. Reflex gue teriak.

“HWAAAAAAAAAAA!!! Siapa loe?? “ *pura-pura dengan bahasa korea gitu ya..*… teriak gue kencang. Dia noleh ke gue dan balas melotot kaget. Nggak nyangka bisa ada penampakan yang udah nangkring di kasur dia dari tadi.

“KYAAAAAAAAAAA!!! Loe yang siapa??!!?” bales dia dan dengan segera narik balik bajunya yang udah setengah dibuka itu. Gue dan dia saling tatap dengan tatapan penuh api neraka. Tapi..eh,eh.. perasaan gue kenal dia?? .. gue ngelirik ke poster yang tertempel di kamar ini. Dia..dia……..dia……..member SHINee.. !!!!!!!!!! tepatnya…

MAKNAE TAEMIN!! Seketika gue beku.. dan nggak tau mau berbuat apa.. tercenung natap malaikat di depan gue ini.. dia natap gue mengkerut. Tapi akhirnya gue sadar. Gue nggak boleh bikin dia tahu kalo gue ngefans ama dia. Jadi, gue ngelanjutin tatapan api neraka gue.

“Loe ngapain di sini?? Nggak sopan banget ganti baju di depan cewek.. emang loe nggak punya kamar sendiri apa??!? Pake-pake numpang ganti baju ke kamar orang?” damprat gue ke Taemin oppa yang melongo. Dia geleng-geleng kepala berusaha ngeyakinin kalo dia nggak sedang mimpi. Kemudian, ngeliatin ke sekeliling kamar. Dan natap gue lagi dengan tatapan setajam goloknya itu.

“Loe yang ngapain?? Mau apa loe masuk-masuk kamar gue?? Loe niat ngintipin gue kan?? Ngaku loe !! Dasar mak lampir..!!” dia balas ngedumel sama gue. Gue cengo abis. Apa dia bilang tadi?? Kamar dia?? Jadi… ini kamar dia? Oh mean……… tapi gue masih berusaha ngenutupin malu gue.

“Lah lah..ini kamar loe?? Bukannya ini kamar paling ujung yah? Yang kamar kosong itukan?” gue nanya dengan gugup.. harap-harap cemas dia tadi salah ngomong. Dia senyum sinis penuh kemenangan. Gue tau ini tandanya gue bakal mati kutu.

“Yah..mak lampir.....sial banget nasip loe ya? Masa sampe ngebedain kamarpun loe nggak bisa? Kamar paling ujung tuh, noh!! Sono!! Punya mata buat dipake dong! Jangan Cuma nangkring di situ aja buat pajangan..” omelnya. Gue merengut. Yaks..gue nggak suka disindir kayak gini. Loe taukan gue ini emosian. Jadi, gue nggak Cuma diam aja.

“Eh.. dedemit.. gue nggak Cuma majang mata gue aja yah… salahnya gue Cuma nggak merhatiin aja. Bawel amat sih loe.. salah sendiri juga.. napa kamar kosong dibiarin aja nggak terkunci.. kebo pun bisa numpang tidur waktu loe lagi nggak ada..” bales gue sambil beresin koper gue.

“Yaya..kebonya itu loe.. get out sana dari kamar gue mak lampir.. awas loe ngintipin gue lagi..!! gue lempar ke menara Eifel loe!” ujarnya sengit.

Cklek..tiba-tiba pintu kamar Taemin terbuka dan melongoklah beberapa kepala ke dalam. Gue bengong liatnya. Ada Minho, Onew, Key dan Jonghyun SHINee, plus Vladi. Mereka natap gue dan Taemin meminta penjelasan. Tapi kayaknya bukan minta penjelasan aja.. ada seseorang yang natap gue.. gimana..gitu. ada apa dengan mr. Onew??

“Ada apaan sih kalian ribut-ribut? Berisik banget dah.. dari lantai satu aja kedengeran.eh eh..loe ya yang kembaran si Vladi itu? “ Tukas Jonghyun yang segera beralih menatapku. Gue mengerut, kemudian ngelirik Vladi. Dia nyegir.. oh, pasti ini kerjaan dia dan appa. Gue natap Jonghyun lagi kemudian ngangguk perlahaann..banget.

“Kenalin…nama gue..”

“Kim Jonghyun… panggilan bling-bling jonghyun…lahir tanggal 8 april 1990, golongan darah AB, tinggi 173 cm, hobi main piano, nonton film, menyanyi dan ngedance..bakat menulis lirik.” Potong gue cepat. Dia cengo.

“Hm…darimana loe tahu begitu banyak?? Ah ya!! Pasti loe SHAWOL kan?? Ahaha… bertambah deh Blingers Seoul.. bener yang loe bilang tadi..dan ini Onew, Key, dan Minho…” cetusnya yang bikin gue nepuk jidat. Aduh….ketahuan deh kedok gue.. di ledekin abis-abisan ama dedemit deh gue.. dan semua bakal ngakak.

“Ohhhoo………jadi loe ngefans ama gue juga toh?? Pantes bela-belain buat ngintipin gue segala” nahnah… ini yang gue paling nggak suka.. dedemit udah angkat bicara..

“Woii…gue ngaku emang gue SHAWOL.. but I’m not TAEMINTS ok? I’m just SHAWOL for ONEW, JONGHYUN, KEY, and MINHO!! No place for TAEMIN YOU KNOW??!!?” teriak gue sebel kemudian narik koper gue ke kamar samping. Yah..gue muna.. padahal dari dulu gue udah ngefans abis ama tuh dedemit.. tapi..

Nggak gue sadari..ada seseorang yang ngikutin gue ke kamar. Dia.. orang yang tadi ngeliat gue tanpa gerak itu..

“Hm.. kok kamu bisa berantem ama Taemin sih?” suaranya ngagetin gue.. hampir aja gue loncat karena jantungan. Gue berusaha nenangin diri gue dan mastiin jantung gue masih utuh. Nggak copot. Habisnya gue kira ada penampakan sih…soalnya seingat gue tadi nggak ada yang ngikutin gue ke kamar.

“Huuftt..Onew oppa.. yah.. maaf, tapi aku nggak mau lagi ceritain itu. Memalukan.. dan kupastikan Onew oppa pasti bakal ngakak abis dengernya.” Ujarku cuek tanpa beralih dari koperku. Tapi gue aneh juga, kok bisa-bisanya ngomong pake aku-kamu dengan Onew. Mungkin karena gue agak segan ke dia. Onew tanpa dikomando lansung duduk di tepi kasur gue. Kemudian menatap gue penasaran.

“Masa sih?? Nggak kok…aku nggak sejahat itu.. emang ada kejadian apa? “ tanyanya kecil sambil tersenyum simpati. Gue ngelirik sekilas. Hm..Onew menatap lembut gue. Wwwwaaa… mimpipun belum pernah gue sampe bisa diliatin sama member SHINee satu ini. Akhirnya gue nyerah dan nyeritain juga asal-usul terjadinya kejadian tadi ke Onew. Dengan syarat dia nggak ngakak dan ngeledek gue kayak si dedemit.

“Aku.....salah masuk kamar. Bukan salahku sebenarnya.. aku tadi kecape’an sampai nggak teliti saat masuk kamar. Kukira kamar Taemin oppa adalah kamar paling ujung ini.. selain itu..dia nggak kunci kamarnya sih..” gerutuku sebal. Onew oppa tersenyum kecil. Menurutku sih senyum nahan tawa..

“Hhho... jadi gitu? Em.. memang bukan sepenuhnya salah kamu kok...lain kali hati-hati aja ya.. tapi aku agak ngerasa aneh gitu.. Taemin kan biasanya ramah sama cewek.., kecuali yang memang dia agak nggak sreg sama tuh cewek. Ntah deh kenapa dia sampai bisa galak sama kamu..padahal kelihatan kok dari wajahmu kalau kamu itu baik.. entahlah...oh ya, kamu tidak lapar?? Bagaimana kalau kita turun untuk makan malam?” ujar Onew mengganti topic. Aku menggeleng ragu tapi kemudian mengagguk cepat. Onew tergelak.

“Tapi belum masuk waktu makan malam hyung.. dan selain itu...aku lebih ingin buat makan yang dingin-dingin aja deh.. gerah soalnya.. bagaimana kalau kita makan Ice Cream hyung? Aku sempat membeli Ice Cream tadi dua..” cetusku pada Onew. Dia kelihatan berpikir sebentar, kemudian mengangguk.

Kemudian gue dan Onew berjalan beriringan ke lantai dasar. Di sana udah gue liat semua personel SHINee minus taemin lagi ngumpul di ruang TV.. lagi pada ngakak nonton film entah apa.

Gue segera berjinjit melangkah ke dapur agar nggak disadarin sama yang lain. Kemudian celingukan nyari-nyari Ice Cream gue yang gue taruh di atas meja makan tadi. Tapi...Ice Cream gue RAIB! Hah?? Gue nyari-nyari lagi ke dalam kulkas, lemari, tong sampah, kolong meja.. NGGAK ADA!! Mamaaa...Ice Cream gue...

Akhirnya dengan emosi full gue menghentakkan kaki dan jalan ke ruang tempat SHINee ngumpul. Sekarang udah ada Taemin. Semua member SHINee noleh ke gue. Onew lansung nanyain masalah Ice Cream gue. gue jadi tambah sebal. Vladi ngakak saat gue bilang Ice Creamnya gue udah raib dan gue udah nyariin sampe ke kolong meja tapi nggak ketemu.

“Hei.............siapa yang makan Ice Cream gue?? NGAKUU!! “ teriak gue sebal. Semua personel ngegeleng dan ngelirik samping mereka. Tinggal Taemin yang belum ngeberi kesaksian. Dia natap gue pake tampang sok innocent gitu. Gue perhatiin, kayaknya sih ada sesuatu yang disembunyiin Taemin di tangannya.

“Apa itu di tanganmu Taemin...??” Tanya Key curiga.. dan mereka- berusaha untuk merebut “sesuatu” di tangan Taemin itu.

“Apa itu di mulutmu Taemin..? kok baunya kayak Ice Cream Vanilla deh ya? “ goda Jonghyun.. Taemin terpojokkan udah kayak maling jemuran yang tertangkap basah. Dia merengut, kemudian menunjukkan sesuatu di tangannya itu.

“ Ini Ice Creammu? Perasaan nggak ada ditulis kalo ini punya kamu.. aku ngambilnya di meja makan, berarti itu terhidang buat siapa aja yang mau makan” ujar taemin ngeles. Jie Er mendelik ke arahnya.

“YAYAYA...BERBUAT SESUKAMU SAJA..!! liat ntar, aku bakal balas dendam dedemit! Siap-siap aja loe!! aaaarrggh.. apa semua dedemit itu nyebelin ya?? “ gue merepet-repet sendiri. Taemin malah dengan asyiknya melanjutkan makan Ice Creamku..

“Apa kamu mau Ice Cremmu?? Ini...kalo kamu mau makan dengan sendok bekas gue..nih..” tukas Taemin tanpa dosa sambil nyodorin Ice Cream gue yang udah terbuang percuma. Gue melotot.

“Enak banget hidup loe ya?? Udah makan ice cream orang seenaknya, nggak minta maaf lagi.. dasar dedemit nyebelin!!” raung gue sebaaaaaalll.. Onew melerai adu mulut antara kami berdua.

“Udah-udah...jangan berantem lagi.. Taemin, lain kali jangan berbuat begini lagi...banyak orang yang bakal sakit hati karena kamu..” lerai Onew. Taemin hanya melirik sekilas ke arah Onew.

“Siapa loe? emang loe pacar gue sampe bisa seenaknya ngatur hidup gue?” cetusnya singkat. Onew hanya mendesah sekalian niup poninya. Poninya terbang dengan kerennya pake gaya slow motion.

Gue terpesona ngeliatnya dan natap Onew nggak kedip. Sayangnya ternyata ada yang tau dengan sikap gue saat ini. Vladi dengan segera nutupin mukanya Onew pake dua tangannya.. gue merengut

“ Nggak pantas diliat untuk anak yang di bawah umur” gue gelagapan. Onew natap Vladi heran. Kemudian senyum-senyum gaje. Gue tambah gelagapan. Taemin manyun. Jonghyun bengong. Minho bersin. Key dangdutan *jyaah*. Nggak banget deeh..

“Gue nggak mau tau..pokoknya Taemin harus GANTI ice cream gue dengan yang sama.. sekaraanngg!!” gue meratap ke Taemin dengan tatapan sinis plus melas.

“Gue nggak mau. Orang bukan salah gue kok...siapa suruh naruh ice cream sembarangan...wleek..” sergah Taemin yang bikin gue mendelik. Nih idola gue rupanya childish abis deh ya...nyesal gue ngidolain dia.

“Duhh...yaudah deh.. daripada berantem, mending sekarang gue temenin loe beli yang baru sekarang mau?? Gue yang bayarin..” Onew ngerjap-ngerjap mata ke arah gue..idiih..norak..

“Emm.....walaupun gue nggak puas, tapi..it’s ok Onew oppa..gue mau!! Dan loe dedemit.. ingat aja, gue bakal tetap balas dendam sama loe..” akhirnya gue dan Onew beranjak ke garasi buat keluarin Cagiva Onew yang di letakin disana. Yang lain pada cengo..sedetik..dua detik... detik ketiga..

“Ciiieeeeeeee...prikitiw*hah??*... Twitt twiit..” sorak Jonghyun, Key dan Vladi. Minho tetep calm down dan Taemin natap gue kayak nggak suka gitu. Entah deh tuh dedemit satu.

₰₰₰₰

Writer P.O.V

Ji Er dan Onew beranjak menuju garasi. Jonghyun dan Key ngakak di tempat. Vladi cekikikan. Minho ngibur Taemin. Taemin diam. Sambil terus makan sisa ice creamnya. Tapi tiba-tiba semua ngehentiin aktifitas saat Jonghyun menemukan sesuatu yang “menggemparkan” di sofa ruang tv.

“Onew nggak bawa dompetnya.. nih..ketinggalan.. matilah dia.” Ujar Jonghyun sambil ngacungin dompet itu ke wajah-wajah yang lainnya.

“Harus kita panggil dia.. dia kan mau berangkat..ON..” perkataan Key diputus oleh Taemin.

“JANGAN..JANGAN..gue bilang JANGAN!!” teriak Taemin saat Key masih berusaha buat manggil Onew. Key masih terus mencoba, dan ini kayaknya bakal jadi teriakan paling gede. Tapi gagal karena dengan suksesnya Taemin masukin gelas ice creamnya ke mulut key. Key melotot.

“Apa-apaan sih loe? ntar kalo mereka kesusahan gimana?” seru Jonghyun.

“Biar-biarin mereka ntar jadi gelandangan di jalan.. Masalah mereka derita mereka” sahut Taemin ketus. Yang lain hanya natap dia aneh. Taemin Cuek bebek yang mati klepek klepek kesambar gledek *??*. dia ngelanjutin ngisep-ngisep sendok ice creamnya.

₰₰₰₰
@ JiOn Market

Ji Er asyik dengan bermacam jenis ice cream yang tersedia di lemari pendingin. Matanya berbinar saat melihat ice cream vanilla yang dicari-carinya sejak lama. Dan udah lama Jakarta habis stok ice cream yang kayak gini *jaelah-ice-cream-apaan-tuh*. Dia lansung ngambil tuh ice cream dari tempat asalnya, kemudian lansung beranjak ke tempat Onew yang sedang melihat-lihat deretan chiki.

“Cuma itu? Kamu nggak mau beli yang lain? Oh..yaudah.. yuk.. “ tukas Onew saat melihat Ji Er menggeleng. Ji Er mengekori Onew yang melangkah ke kasir. Di kasir.. Onew meraba kantong celananya. Dia kaget kayak orang kesetrum. ‘mati...dompetku ketinggalan pula..gimana ini..’ batin Onew gundah.

Terima kasih Noona. Kembaliannya 11,500. Terima kasih atas kunjungannya” suara sang penjaga kasir ramah. Onew noleh. Ji Er udah ngebayar duluan ice creamnya. Onew mendesah. ‘huufftt...selamat juga... walaupun agak nggak enak juga sih’ batinnya lagi.

₰₰₰₰
@depan market

“Ji Er...maaf.. dompetku ketinggalan.. jadi kamu sampai harus..”

“No problem oppa.. aku emang niat bayar sendiri tadi kok... aku nggak begitu suka merepotkan orang... Onew hyung mau mengantarkanku beli ice cream aja udah untung..” cetus Ji Er sambil senyum lebar. Onew terpana kemudian balas senyum.

“Syukurlah...sekarang kita kembali yuk.. takutnya ntar kita kemaleman dan Uncle Lee akan mengkhawatirkan little lady satu ini..” seloroh Onew sambil nyegir ke arah Ji Er. Ji Er balas nyegir ke arahnya.

Onew melemparkan helm ke arah Ji Er. Kemudian mengisyaratkan agar Ji Er segera naik ke cagiva putihnya. Ji Er ngagguk kecil sambil mainin helmnya.

“Pegangan kalo nggak mau kamu kelempar Ji Er.. “ bruk... Ji Er nggak siap dengan Onew yang tiba-tiba nge-gas cagivanya dan kelempar ke depan. refleks Ji Er meluk Onew.

Dengan buru-buru Ji Er melepas pelukannya dan pegangan ke bagian belakang *apalahitunamanya* cagiva putih itu. Onew mengerut. ‘yah..kok dilepas’ batinnya nakal. ‘ahh... kok bisa sampe gue peluk sih..?’ batin Ji Er yang malu berat. Akhirnya sepanjang perjalanan ke rumah itu mereka Cuma diem-dieman aja.

₰₰₰₰

@kim’s house
JI Er P.O.V

“ Hm.. udah nyampe.. kamu mau makan ice creamnya dimana? Ruang tv? Balkon? Oh..ok, yuk ke balkon..” ujar Onew sambil narik lengan gue. gue hanya ngikutin sambil nenteng-nenteng plastic isi ice cream. Kami pergi ke balkon lantai dua. Bukan balkon kamar, tapi emang balkonnya lantai 2. Di situ ada dua sofa, satu meja dan satu buah teleskop gede. Kata Zhen Zao, 2Min hyung sering bermain-main disini dari kecil. Gue duduk di salah satu sofa. Trus naruh ice cream di meja. Onew senyum kemudian duduk di samping gue. gue ngambil salah satu ice cream dan ngasih ke Onew. Dia senyum *lagi* dan ngambil ice cream itu.

Dan selanjutnya, gue buka plastik ice cream gue, dan mulai nyicipin. Huuwee.. nih ice cream masih sama rasanya kayak yang pernah gue rasain di Indo dulu... enaakk.. gue senyam senyum gaje saat nyicipinnya. Onew ngelirik gue sekilas, kemudian geleng-geleng sambil nahan ketawa.

“Apa rencana kamu ke depan di Korea Ji Er? Kudengar kamu itu artis terkenal di Negara asalmu... apa kamu nggak niat gabung ke SMent aja? “ gumam Onew sambil nyicipin ice creamnya perlahan. Gue ngegeleng kecil sambil terus ngejilatin ice cream gue dengan ganasnya.

“Belum ada rencana. Mungkin untuk pendahuluannya aku hanya akan menjadi an ordinary little girl aja dulu.. jadi artis itu capek! Dulu di Indonesia aku selalu sibuk. Nggak bisa bebas berkeliaran buat sekedar refreshing. Fans2ku bertebaran di mana-mana. Mending diam di rumah daripada harus lari-lari petak umpet dengan fans. Hahh... aku nggak berminat masuk dunia entertainment dulu untuk sementara ini Onew oppa..” sahut gue datar dengan mulut belepotan ice cream. Onew mengalihkan perhatiannya ke arah mulut gue. Kemudian tertawa tertahan.

“sebaiknya kamu bersihkan dulu mulutmu. Baru kali ini kulihat ada remaja yang gaya makan ice creamnya persis bayi.” Tukas Onew kemudian mengeluarkan sapu tangan dari saku kemejanya dan melap mulut gue. gue manyun.

“Dan aku juga baru tahu ada bayi yang doyan ice cream oppa..” sahut gue polos. Onew hanya nyegir sambil terus ngelap mulut gue. Sesekali gue nepis tangan Onew yang menghalangi ice cream gue gol ke gawangnya gue (mulut:red).

“Ehm...” yaks... suara itu. Mengganggu kebersamaan kami. Minho yang udah berdiri dengan style cueknya di depan kami berdua.

“Appa menawari kalian untuk ikut makan malam. Tawaran ini cuma berlaku sekali. Terserah kalian kalau mau nolak. Mungkin kalian masih betah di sini berdua? Yah.. itu urusan kalian.. aku Cuma menyampaikan pesan. Ok, aku kembali.” Gue nggak yakin apakah minho mau mengajak atau berusaha mencegah kami untuk ikut makan malam. Yang pasti sekarang Onew sedang *lagi-lagi* narik lengan gue dan beranjak menuju ruang makan. Gue dengan ogah-ogahan ngekorin dia.

Nggak banyak yang bisa gue ceritain waktu makan malam. Appa banyak ngobrol dengan anggota SHINee. Nanyain kapan launching album baru.. terus nanyain kami berdua pengen masuk sekolah mana.

“Bagaimana dengan Teukanichi? Tempat Taemin dan Minho sekolah?? “ tawar appa. Vladi menggeleng. Minho mendelik ke arahnya. Mungkin heran karena bisa-bisanya Vladi nolak sekolah di tempat mangkalnya para artis. Yap! Banyak artis korea yang sekolah di Teukanichi *ngarang.com*. salah satu sekolah termewah di Korea. Guepun agak bingung dengan respon Vladi ini.

“Aku inginnya sih sekolah di sekolah internasional uncle (nyamar.com). soalnya aku tidak terlalu lancar berbahasa korea. “ sahut Vladi. Terus appa minta pendapat gue. Gue hanya jawab terserah.

“Kalau tidak salah Onew dulu jebolan sekolah internasional kan? Kamu lulusan mana dulu Onew? “ alih appa ke Onew hyung.

“Hm…Fyerst paman.. kalau menurutku sih, mereka cocok disekolahkan di situ. Fasilitasnya lengkap dan banyak jaringan ke luar negeri.” Gumam Onew sambil mengunyah makananya. Appa noleh ke gue dan Vladi minta pendapat. Gue ngangguk singkat. Dan Vladi ngangkat bahu.

OoOoOoOoOoOo


Gue naik ke kamar gue. Mau tidur rencananya.. Vladi dan semua personel SHINee (yang pada belom niat pulang) lagi pada nonton bareng di bawah. Katanya sih Key ngotot minta putarin film horror. Tapi, dia sendiri juga udah nyiapin bantal gede yang saat ini udah dipeluknya buat siap2 nutup muka. ==” . dasar key hyung.

Saat mau menuju kamar, pandangan gue nggak sengaja noleh ke sebuah Benda yang berada di gazebo. Grand Piano warna putih. Tiba-tiba ada dorongan kuaaaat... banget, dari dasar hati gue buat jalan ke arah tuh Piano. Dan sekarang, tangan gue udah gatel2 pengen nekan tuts hitam putih itu. Gue udah duduk di depan piano tak berdaya itu dan menatap dia penuh nafsu *laugh devil*.. tapi, sesaat sebelum gue sukses nekan tuh tus, gue tercenung. Mau mainin apaan yah??

Gue ngelirik ke si piano. Ada selembar partitur di sana. “Over The Rainbow” judulnya. Wew... lagu favorit gue nih waktu SD.. tapi nggak masalah. Gue mulai mainin nada-nada lagu itu.. dan secara tiba-tiba, gue merasa lagi masuk ke dunia lain. Dimana gue hanya sendiri di sana, dan sekeliling gue penuh dengan... BUNGA!!

OoOoOoOoOoOo

WRITER P.O.V

Xen baru saja selesai mandi *hobinya tuh, mandi malem2..* saat dia ngedenger ada suara denting piano yang lagi dimainin. Dia senyum sendiri. Nggak bisa memungkiri, kalau tuh permainan pianonya nggak kalah bagus dari dia. Dan bisa dibilang, cukup lebih baik dari permainan dia. Walau tentu aja dia nggak mau ngakuin itu. Dengan penasaran, dia berjingkat ke arah sang piano yang terletak di ruang samping kamar dia dengan handuk masih tergantung di pundaknya.

Di Gazebo, dia melihat ada seorang gadis kecil sedang menikmati dunia miliknya dengan muka nggak bisa dideskripsikan. Tenang, bahagia, polos, dan... cantik!. Sejenak Xen terpesona dengan sang gadis yang asyik sendiri dengan melodinya. Baru kali ini dia ngelihat wajah innocent seorang cewek yang nggak dibuat-buat. Tapi akhirnya dia sadar. Sang gadis udah berbuat kesalahan besar. Dan itu sangat fatal. Bidadari kecil itu sedang berusaha merebut singgasana pianist senior miliknya. Dan dia tidak akan tinggal diam dengan itu.

“Sedang apa kamu di sini.. Orang baru??!?” Ujar Xen yang dibuat sesinis mungkin. Ji Er kaget kemudian menoleh ke arah sumber suara. Setelah melihat siapa yang berucap begitu padanya, dia tertunduk.

“maaf kak.. aku, hanya ingin coba main aja... maaf kalau mengganggu kakak..” jelas Ji Er terbata. Xen tersenyum sinis. Dan mendengus sebal.

“Bukan hanya mengganggu... siapa yang membolehkanmu menyentuh pianoku? Tak pernah aku izinkan kamu buat mainin pianoku sembarangan. Jangan coba-coba ngelanggar ya.. bisa-bisa kamu kuenyahkan dari rumah ini. Sekarang kembali ke kamarmu. Dan jangan pernah coba-coba mainkan piano ini lagi tanpa seizinku. Kamu dengar?” Ji Er terhenyak kemudian tambah tertunduk. Dia bener-bener nggak nyangka bakal kena damprat kayak gini sama Xen.

Dengan hampir terisak, Ji Er natap Xen dengan tatapan penuh kecewa dan sediiihhh banget. Dia ngerasa kalau Xen sama sekali nggak ingin akan kehadiran dia di hidup mereka. Dia jadi ngerasa seperti anak pembawa sial gitu. Ntah deh kalau Xen mau ngusir dia.

“maaf kak..maafin Ji Er.., Ji Er ngga bakal ngulang lagi kok..untuk kali ini maafin Ji Er kak karena udah bikin kakak marah.. selamat malam kak.. Ji Er balik ke kamar dulu..” ujarnya terbata. Kemudian dengan tergesa masuk ke kamarnya dan nutup pintu perlahan.. Xen terpana. Dia aja nggak tau kenapa dia bisa sampe sesinis itu dengan gadis kecil itu.

Dan..sepertinya ia telah menyakitinya. Xen tau, seharusnya sekarang ia mengejar si gadis dan minta maaf padanya. Tetapi sesuatu dari dasar hatinya melarangnya buat melakukan itu. Akhirnya Xen hanya terduduk di bangku yang tadi di duduki gadis itu sambil merutuki dirinya sendiri. ‘tuhaaan... maafkan kebodohan diriku ini..’ batinnya

OoOoOoOoOoOo

@Ji Er’s room

Ji Er menghapus air mata yang udah berlinang di pipinya. ‘yah..masa Cuma gara-gara ginian gue bisa sampe nangis? Bodohnya gue’ batin Ji Er sambil ngehapus air mata di pipinya. Dia tidur-tiduran di kasurnya tapi dengan mata yang masih terus ngalirin air.

“Kenapa tiba-tiba gue jadi keingat kalian? Cakka, Gabriel, Rio, Ify, Zahra...semuanya.. kalau sama kalian entah kenapa, walaupun gue sedang ngehadapin masalah seberat apapun, gue nggak pernah sampe nangis.. kalian selalu bisa bikin gue nggak perlu sampai ngeluarin air mata.. selalu bikin gue ngerasa punya matahari di hidup gue.. kenapa gue nggak bisa terus bersama kalian?? Ahh...” gumam Ji Er kemudian mengacak rambutnya. Tatapannya beralih ke pintu kaca yang mengarah ke balkon kamarnya. Bintang...!!

Perlahan Ji Er ngebuka pintu kaca itu, kemudian duduk di kursi yang ada di situ. Natap langit yang udah penuh bintang. di permukaan bintang itu, kelihatan wajah mama Ji Er, Cakka, Gabriel, Rio, dan semua sahabat Ji Er yang lagi senyum. Walaupun itu Cuma ilusinya dia sih..

“Mama... Ji Er rindu mama....Cakka.. gue kangen elo... gue mau semua kembali kayak dulu aja...” teriak Ji Er kemudian menutup mukanya dengan kedua lengan dan bertumpu pada kedua lututnya *ribet amat dah*. Berusaha buat ngelupain semua memori masa lalu dia yang memang sangat manis buat dilupain. Kemudian ia mendesah pelan dan terpaku menatap langit.

“Bintang...sampein salam gue ke mama, Cakka, Gabriel, Rio, Ozy, Ray, Ify, Sivia, Angel, Aren, Zahra... sampein ke mereka kalau gue sayang dan bakal selalu sayang sama mereka... “ ujar Ji Er kemudian ngelanjutin terus ngeliatin bintang.

OoOoOoOoOoOo

JI ER P.O.V

Gue nerusin ngeliatin bintang. terus senyum sendiri gara-gara keinget sama omongan Cakka dulu. “Gue nggak suka ngeliat loe nangis.. kayak ngerasa salah satu bagian tubuh gue ada yang sakit gitu.. jadi, loe jangan pernah nangis ya?? Cukup kali ini aja loe nangis..” Cakka...Cakka. makasih buat semua itu.

Tiba-tiba gue ngedenger suara berisik dari balkon ruangan sebelah. Suara orang menggerutu gitu. Dan gue tau itu pasti Taemin. Karena kamar sebelah itu emang kamar dia. Gue ngelirik sekilas ke balkon samping yang jaraknya kira-kira satu meter dari sini. Taemin lagi menggerutu entah tentang apa.

“Dasar Key... mentang-mentang kamu ketakutan, tak perlu sampai mencubitiku seperti ini, tambah lagi meluk-meluk dan ngejambak rambutku.. kamu kira aku teddy bear yang kamu beli dari mall? Seharusnya dari tadi aku tak perlu ikut kamu nonton di bawah..” gerutu Taemin sambil mencak-mencak sendiri. Kayaknya Taemin nggak nyadar kalau gue lagi ada di samping dia.

“hhuuhh.. seandainya Minho mau nemenin aku main di balkon.. Minho malah lebih milih nonton ama si Key sialan itu lagi... dan.. kamu lagi..ngapain liatin aku kayak gitu..??!!?” sungut Taemin dengan tak sadar ke arah gue.

“Ji Er?? Ngapain kamu di situ??” kaget Taemin yang baru nyadar kalau orang yang dimaksudnya tadi itu adalah gue. gue ngangkat bahu. Kemudian beralih lagi natap bintang. Taemin hanya ngangkat sebelah alisnya terus ngikutin jejak gue buat ngeliat bintang.

“Dulu waktu mama gue masih ada, gue, Minho, sama Xen sering ditemenin buat ngeliat bintang dengan mama.. di balkon itu.. yang tadi tempat loe sama Onew makan ice cream.. loe tau? Di situ ada sejuta kenangan tentang mama gue.. gue pertama kali tau tentang matahari juga di situ. Saat mama gue lagi nemenin gue belajar membaca. Xen sering ngeledek gue yang saat itu nggak tau apa-apa.. dan di situ juga mama gue ngasih tau tentang bintang itu... loe pernah coba ngeliat bintang lewat teleskop di situ? Coba loe cari deh bintang yang paling bersinar lewat situ. Gue dan Minho dulu ngenamain bintang itu 2Min..

pokoknya gue sayang banget sama mama gue.. gue sering kesepian waktu baru-baru mama gue meninggal.. nangis sendiri...pokonya gue paling cengeng deh waktu itu.. dan Minho selalu nenangin gue.. jadi gue rasa kalau Minho nggak ada , gue juga nggak bakal ada di dunia ini.. yang pasti setelah mama gue, gue sayang Minho.. kalo loe Tanya tentang Xen, gue bilang mah dia bagusan di buang aja jauh-jauh.. nyebelin sih.. gimana dengan mama loe? “ cerita Taemin panjang lebar dengan tatapan masih tertuju ke langit. Padahal dari tadi gue udah balik ngehadap ke dia dan ngedengerin cerita dia. Simpati gue sama dia sekarang. Tapi, pertanyaan Taemin tadi bikin gue hilang mood lagi.

“Mama gue juga udah nggak ada.. udah dari dua minggu kebelakang.. ninggalin gue dan Vladi karena kanker yang nggak bisa disembuhin lagi.. meskipun mama gue penyakitan, menurut gue mama gue adalah yang terbaik.. masih bisa ngedidik gue dan Vladi sampai jadi kayak gini.. “ ujar gue yang kini udah saling natap ama Taemin yang juga ngedenger cerita gue.

“Oh...maaf..gue nggak tau.. tapi, loe kok kayak nggak ada beban gitu ya?? Hidup loe enjoy aja gitu...? loe nggak sedih dengan kepergian mama loe?” Tanya Taemin hati-hati. Gue ngelirik ke arah dia. Terus senyum miris.

“Sedih tentu aja lah..sangat malah.. tapi, mungkin gue pandai nutupin aja.. kalau sedang nggak di depan orang-orang gue bakal nangis sekencang gue.. nggak ada perpisahan yang nggak sedih kan? Jadi gue sama sekali nggak mungkin bisa sampe nggak sedih.. tapi, hidup ini kan terus berjalan hyung... kita nggak boleh terus-terusan sedih.. satu orang pergi, tapi masih banyak lagi yang lain di sisi kita..yang sayang sama kita.. jadi, relain perpisahan itu, berdoa agar bisa bertemu lagi suatu saat.. dan, mulai jalani kehidupan baru. Masih banyak lagi yang mesti kita perbuat.. hidup ini singkat Taemin hyung.. jadi, hidup dengan tetap tersenyum selama loe masih sanggup.. gitulah...” Ujar gue dengan datar sambil natap mata Taemin yang ngedengerin penjelasan singkat gue. Taemin berbinar mendengar penjelasan gue. kayak dapat pencerahan gitu..

“Wahh...gue nggak nyangka loe bisa bijak kayak gitu.. gue salut sama loe Ji Er.. hm.. btw, tadi loe makan ice cream ya ama Onew di balkon?” gumam Taemin ke arah gue.

“ya..... kenapa?? Loe cemburu??” ledek gue ke arah Taemin. Taemin mendelik, mungkin nggak nyangka gue bakal ngejawab kayak gitu.

“Nggak!! Siapa yang cemburu ama loe mak lampir?? Dan apa untungnya gue cemburu sama loe? terserah loe sono! Mau makan ice cream, ngedate ama Onew, pacaran.. bukan urusan gue mak lampir!! Emang gue bokap loe? satu lagi. Gue lupa, kalau tenyata, HARUSNYA KITA KAN MARAHAN!! Loe nggak ngikutin skenarionya mah.. udah ah.. sekarang loe BALIK KE KAMAR LOE!! kita MARAHAN lagi pokoknya... bye mak lampir..” cetus Taemin ketus dan cepet2 balik ke kamar dia dan ngebanting pintu kaca di balkon. Gue melongo. Heran ama tuh dedemit satu. Padahal baru aja kami ngobrol hangat. Tiba-tiba balik lagi deh sifat dedemitnya. Gue Cuma geleng-geleng, terus masuk ke kamar gue. mau tidur. Capek gue seharian ini.

OoOoOoOoOoOo

TAEMIN P.O.V

@Kamar Taemin

Glek.. gue tersadar. Kenapa gue musti marah-marah ke dia ya? Sekarang gue sepi lagi deh. Mau turun? Males ah, ntar jadi korban pelampiasan Key lagi gue. jadi sekarang gue mau ngapain sendirian kayak gini?? AHHH...gue bodooohh!! Mendingan sekarang gue tidur aja deh.. night all.. gue doain loe semua mimpiin gue, bwahahahahah...

OoOoOoOoOoOo

JI ER P.O.V
Paginya...

Gue terlelap pulaaass.. banget. Sampai sesuatu yang berisik ngebangunin gue dari mimpi indah gue. seseorang yang TERIAK-TERIAK DI BALKON SAMPING GUE...!!! dasar berisik...!! dengan malas-malasan gue jalan ke pintu balkon gue (pintunya model dua bagian gitu... yang kayak di pintu utama rumah2..). dan menggebraknya sampe terbuka lebar. Terus gue melotot ke si berisik di samping itu dengan muka bantal gue.

“ udah pagi woii... jangan kayak kebo loe.. tidur mulu!! Keluar gih.. di komplek ada lapangan basket tuh.. maen basket atau jogging lah minimal.. jangan kayak kebo..! terus mandi sama sarapan... dan juga” belum sempat Taemin ngelanjutin ceramahnya gue nimpalin.

“WOII... loe nyuruh2 gue...tapi emangnya loe udah mandi? Udah jogging? Udah sarapan??” seru gue. dia nyegir. Kemudian ngegeleng cuek. Gue mendengus ke dia. Terus nutup balik pintu balkon gue.

“Dasar kebo....!!”

“BERISIK LOE... SUKA2 GUE DONG..! mending loe, URUSIN DIRI LOE SENDIRI DEDEMIT..” seru gue sebal. Gue jalan ke wastafel di kamar gue. cuci muka dan gosok gigi. Kalau mandi mah harus ke kamar mandi di samping kamar Taemin. Tapi, gue mau sarapan aja dulu ah..

Habis nyisir rambut dan ganti piyama, gue turun ke lantai satu. Di situ udah keliahatan appa gue yang udah rapi dan kayak mau pergi ke suatu tempat gitu deh..

“ selamat pagi a....paman.. (hampir keceplosan).. paman mau kemana pagi2? Sudah rapi begitu?? “ Tanya gue basa basi. Appa tertawa melihat tingkah gue. Mungkin karena panggilan “paman” buatnya.

“Rencananya sebentar lagi akan pergi meeting di kantor. Oh ya, ap...paman, sudah menyuruh Onew untuk mengurus pindah sekolah kamu dan Vladi ke Fyerst.. segera siap-siap.. mungkin dia akan sampai sebentar...” giliran Ji Er yang nyegir saat appanya ngomong pake paman-pamanan.

“Selamat pagi paman... aku datang... apakah Ji Er dan Vladi akan berangkat sekarang?” Onew sudah berdiri di samping gue dan appa. Gue mendelik. Cepat banget dia nyampe? Gue aja belom mandi pagi... ahh.. peduli banget.. gue lekas-lekas ngabisin sarapan dan lari-lari balik ke atas.

“Aku mandi dulu Onew hyung.. dah paman.. semoga meetingnya sukses.. “ ujar gue sambil lari ke atas. Appa ketawa. Onew geleng geleng plus cekikikan.

OoOoOoOoOoOo

@ depan kamar mandi di lantai 3

JI ER P.O.V

Gue baru aja mau masuk kamar mandi paling kanan sampe...

“Gue duluan..” ‘BRUK’.. Taemin cepat-cepat nyerobot masuk tuh kamar mandi. Gue mendesis. Dasar tuh anak. Hobi banget bikin gue sebel. Akhirnya gue ngalah dan masuk ke kamar mandi nomor 3.Nggak ada yang istimewa waktu mandi. Yang ada mah Taemin berisik lagi. Dia dangdutan sambil byar-byur waktu mandi. Huh...anak step..

Selesai mandi, gue bedakan, nyisir rambut, ganti baju pake kaos warna baby blue yang ada gambar animasi kucing anggora sebahu dan daleman warna putih. Plus legging dan skirt.. *apadeh.-saya-tak-ngerti- ginian-pokoknya-yah.. gitulah..* selutut warna putih gading. Trus make bando pita juga warna putih, dan tas selempang kecil warna biru campur putih gitu. Siap deh gue.. sekarang tinggal ngeliat Vladi di kamarnya..

Wew? Apa yang terjadi dengan kembaran gue yang satu ini? Senyam senyum geje di depan cermin?? Ide iseng tersirat di benak gue. dengan berjinjit gue jalan perlahan ke samping dia, dan..

“VLADI...!!! “ teriak gue di kuping dia yang lagi stress.

“EH GUE MIRIP KODOK!! Apaan sih loe Val? Rese’.. keluar deh loe, gue mau ganti baju.. atau loe mau ngeliat gue ganti gitu?” ujar Vladi plus sedikit latah. Gue melengos. Kemudian meletin lidah ke arah dia.
selama lebih kurang sepuluh menit, Vladi datang juga ke arah gue dan Onew yang lagi ngobrol di ruang tamu. Dia nggak kalah keren dari gue. Cuma kerenan gue dikit lah.. hahaha.. Vladi ngisyaratin buat segera berangkat.Onew ngangguk sekilas.

OoOoOoOoOoOo


Mobilnya Onew terparkir di belakang mobil Minho. Nggak lama setelah kami sampai di mobil Onew, Onew lansung masuk ke bangku kemudi. Sebenarnya gue udah duluan duduk di bangku belakang sendirian. Tapi Onew nyuruh gue ke depan. entah buat apaan..

“Ji Er.. kamu ke depan aja ya?? Masa’ sih cewek sendirian di belakang? Ya kan Vladi?? Kamu mau ngalah kan sama adikmu? Ya?ya?” rayu Onew ke arah Vladi. Vladi mencibir. Kemudian senyum geje.

“Ehm...yah.. demi orang yang lagi mabok cinta gue ngalah... Ji Er... move here girl.. “ tukas Vladi yang bikin gue ngacak-ngacak gemes rambutnya dia. Onew ngelempar boneka di mobilnya ke muka Vladi. Dia tambah ngakak deh.

“No Problema Hyung... gue restuin deh kalian berdua.. wkwk..” ujarnya sambil cekikian. Gue blushing. Onew nyengir ke arah dia, lalu mulai ngehidupin mobil. Mobil kami udah ngarah ke jalan ke pusat kota Seoul.

“Hm... Vladi apa kamu.. ngg.. kamu udah punya pacar belum?? “ Tanya Onew gugup. Kayak lagi ngenutupin seusuatu gitu. Vladi natap dia aneh.

“Belum...emang kenapa?? Maaf, aku masih normal hyung..kalau hyung naksir aku, nggak bakal aku terima deh..” jawab Vladi cuek. Onew mencibir ke arahnya. Kemudian ia berpaling ke gue. gue gelagapan. Pasalnya Onew berada tepat nggak lebih dari jarak 60 cm dari gue.

“Kamu Ji Er? Udah punya pacar belum?” gue mendelik. Nggak nyangka bakal ditanyain kayak gitu juga. Gue ngangkat bahu.

“Bukannya aku nggak laku hyung.. sayangnya aku merasa belum saatnya buat punya someone special aja deh.. jadi kesimpulannya...ya.. Belum..” ujar gue bertele-tele. Onew senyum lebar ke arah gue. kayak ngedukung perkataan gue. atau ada arti lainkah? Emang gue pikirin..

huuft..baru ngelanjutin sedikit part duanya.. sorry kalau kelamaan.. part 3?? haahh..ntah deh kapan..kuusahain minggu depan kelar ya?? thanks buat yang udah baca..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar