Selasa, 03 November 2015

#KarenaKitaSatuKeluarga


“Sometimes people are beautiful.
Not in looks.
Not in what they say.
Just in what they are.”
Markus Zusak, I Am the Messenger

***



Jujur, sebenarnya aku sempat ngerasain yang namanya kecewa habis pengumuman sbm kemarin. kenapa kecewa? karena ga lolos di pilihan pertama :") waktu itu sempat mikir, pengen ngulang sbm lagi tahun depan, jadi untuk tahun ini terpaksa ikut dulu deh setahun kuliah di tempat pilihan yang kedua. kalian tahu pilihan keduaku apa? yap. HI Unand. lumayan bergengsi sih, cuma..... tetep aja, nggak bisa dipungkiri, rasa kecewa itu tetep ada. dan terakhir akhirnya aku putuskan untuk "jalani ajalah dulu. let it flow" biarkan semuanya ngalir aja. Ikhlasin, Allah pasti tahu apa yang terbaik.


Nah akhirnya dengan bermodal nekat, aku terbang ke Padang untuk daftae ulang . kenapa nekat? yoiii... aku sebelumnya sama sekali belum pernah menjejakkan kaki ke padang. dan juga gapunya satupun saudara di Padang. tapi akhirnya, karena emang udah niat banget untuk ngerantau, sampailah aku ke Padang. jalanin hidup selama kurang lebih tiga bulan sampe sekarang


Hmmmm..... awalnya aku ingat banget, sempat galau selama seminggu. pasalnya, udah gapunya saudara, waktu itu juga masih bingung karena belum punya kendaraan pribadi, susah mau kemana-mana. dan eng ing eenng. Alhamdulillah, Allah emang baiiiiiik banget.
Aku dihadiahin temen-temen yang luar biasa care dan baik dan ramah dan dan lainnya. bener-bener berasa kayak nemu keluarga kedua di Padang.


Dan guess what? kalau ditanya saat ini, apa masih ada niat untuk pindah lagi tahun depan? aku bisa jawab dengan pasti. ENGGAK ADA. kenapa? udah terlanjur sayang #aciee , dan aku udah punya banyak mimpi yang pengen aku wujudkan bareng mereka. salah satunya, wisuda bareng! x)


Nah, niat aku ngepost ini adalah untuk ngenalin temen-temen kesayangan aku ini ke kalian-kalian semua. aku bakal kenalin secara singkat padat jelas ajadeh. nama mereka, foto, dan 5 facts about them.

check it out!



****

 


Rumi Varamiasti 
1510852013 
- Cewek  HI '15 yang meet in person pertama kali sama aku
- Anak basket
- Sering dijulukin tumey tumey panjang
- Hobinya nyepi, terus diem malangang sendiri
- Suka banget sama KUCING




 Imelda Chania
1510851013 
- Trendsetter kata-kata 'Baya-e' di HI '15
- Suka banget malala
- Nangis pas dikasi surprise ultah kemarin wkwk
- Wifeable banget lah
- Hapenya imel itu hape pemda xD 




Wirantika Huttami P
1510851005
- Tomboy gewlaa
- Paling asik dan supel di HI
- sering dipanggil dawir (uda wira) wkwk
- hobi hiking dan jalan ke tempat anti menstrim
- adek pungutnya bang Ilul HI ' 13 wkwk




Tiardy Agusrinaldo Prayoga
1510852026 
- Panggilannya KOKO karena mirip koko kopmil wkwk
- anak yg punya kisah LDR paling ngetop di HI wkwk
- anak HI '15 yang pertama kali dirayain ultahnya 
- sering dijadiin bahan eksperimen PHO sama anak-anak xD
- ngekos deket simpang malintang, deket tukang jual sala lauk




Diego Aldo Fachrezzy
1510851021 
- Paling rajin belajar bahasa Aceh ke aku atau hekal
- hitz Jambi 2014 ( duta apaa gitu, lupa)
- bikin banyak cewek melt gara-gara twerk it like miley nya wkwk
- ngakunya sih duo ganteng bareng ajo herry
- baru aja pindah ke STAN T.T




Muhammad Alhadi Arius
1510852017 
- Cowok HI pertama yang meet in person dengan aku
- Satu-satunya anak HI yang manggil aku uni
-  Bio twitternya pernah kubajak, dan gapernah dia ganti-__-
- komting baru HI '15, ciee :p
- paling care sama semua anak HI





Muhammad Haidar Hanif
1510852022 
- banyak yang bilang ganteng (katanya)
- pacarnya ninin chimey
- walaupun sering poak, aslinya baik bgt. seneng bantuin temennya
- (hampir selalu) bawa mobil kemana mana
- lagi nunggu ultah ke 18 cieee





Anggie Pratiwi Putri Yunda
1510852012 
- paling jago yang namanya poker face
- penggemar berat abang ketua HIMASHI yg sekarang wkwk
- rumahnya sering dijadiin basecamp
- walaupun cuek, sebenarnya care
- future wifenya Agung (kata Agung)




Fikri Hidayat
1510851016 
- cowok paling peka di antara yang lain
- selalu manas-manasin kami ke payakumbuh tiap weekend
- selalu ada tiap temennya lagi susah
- suka bikin surprise
- hemaaaat (karena anak kos) 





Kangen Drivama WMJ
1510851029 
jadi dosen dadakan tiap setengah jam sebelum ujian
- pendengar yang baik, tempat konsultasi segala hal
- kadang bisa jadi bawel bgt, dan terus tiba2 bisa jadi pendiem dan penyendiri
- calon mahasiswa IPK 4,000000
- temen travelling yang asik (kayaknya)




Agit Yuma Yusuf
1510851014 
- bisa dibilang 'bapaknya' HI '15 huehehe
- paling bisa diandalin, setiap waktu
- deket banget sama senior, jadi perantara antara kami dan mereka
- kalo ngambek pasti diem
- tau rahasia semua cowok HI
 




                                                           Melinda Anindya Heryandi
1510851022
- pacarnya hanip poak
- careee banget. udah berasa bundo sendiri aja
- kadang kadang poak juga kaya si hanip-_-
- trensetter 'sumpalaya~'
- sering ketawa2 gaje sendiri (?) 




Nurmiranti Kurniasari
1510851033 
- chabs yang paling chabs diantara geng chabs wkwkwk
- seneng bikin gila dan out of the box
- deket sama banyak babang2 senior
- ramah, supel, sepaket ama dawir
- lumayan care, tapi kadang gayanya childish :p 




Geno Vybra Yoga
1510852009  
- dipanggil pakwo sama yang lain wkwk
- seneng bikin muka jelek -_-
- kadang-kadang ngomongnya frontal, sampe bikin malu-_-
- paling mancung di HI (kayaknya)
- doyan banget cabuutt




Herry Pratama
1510851019
- mantan komting HI '15
- dewasa, berwibawa, kece laah
- dipanggil Ajo sama semuanya karena dia anak pariaman
- baru aja terpilih jadi Ajo pariaman (dan skrg rada sibuk geto)
- seneng 'make a conversation' sama semua orang 





Fardha Dewi Shinta 
1510851012
- dipanggil emak sama semuanya
- heboooh bangeet, mana suaranya cempreng :")
- panggilannya Ichin. kembarannya Uchin. mereka Uchin dan Ichin (?)
- pacaran lintas jurusan sama anak ilkom wkwk
- pasti ada selfie-an dia di hape semua orang -_- 



 
Desy Anugerah
1510851001
- anaknya frontal binggo, tapi bagus sih, jujur :")
- calon model di masa depan
- kalo ketawa lepas banget
-  kata-kata khas dia itu 'manjaa~'
- care, apalagi sama aku dan temen-temen chabs


****



makasih karena udah jadi alasan aku bertahan disini. makasih untuk segala hal yang udah kalian lakukan. untuk perasaan 'menjadi bagian dari keluarga' yang aku rasakan ini. makasih udah jadi keluarga kedua. makasih makasih dan makasih.
semoga kita bisa terus sama sama, sampai tua sekalipun. 
love you to the andromeda and never comeback :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar