Selasa, 19 Juli 2011

Nyuri waktu di kelas

hi all....!!

I'm backk... #emang ada yang nungguin??

saat ini saya sedang berada di kelas saya tercinta...!! dan saya berniat untuk mengupdate blog tersayang saya ini... my sweetheart... I miss u!! *abaikan*

kok bisa-bisanya saya online di kelas?? yee... bisa aja kalii... secara saya ini kan anak batat!! :P #plakk

oya, saya menulis ini di tengah-tengah bisingnya kelas saya yang sedang ditinggal pergi oleh guru kami... ;P hahaha..

serius deh... pada sibuk sendiri dengan kegiatan masing-masing... ada yang ngetik, nonton video serem... nyanyi-nyanyi... joget... ngupil *hwee*... pokoknya... ya gitu deh..

Nah noh... baru aja cewek-cewek pada menjerit tuh, dikerjain murid cowok... dikasih liat video serem yang judulnya apaaa gitu... XD

Nggak berasa kelas tiga deh sayaa... nyante banget murid-muridnya... (-__-")

Saya juga udah nyelesain proyek saya... tentang... teenlitt!! yap, walaupun MGA baru siap empat part baru, dan yang bener-bener siap cuma A Twist In My Story.. yang lain masih dalam proses...

Oya, masalah My Guardian Angel.... saya jadi minder publikasiin tuh teenlit kemana-mana... selain malas juga kadang-kadang.. habisnya tuh teenlit saya buat pas masih culun-culunnya di kelas delapan... #masih ya..

Ah... ntar aja deh dipikin lagi.. kayaknya udah sejam saya duduk di depan laptop buat ngetik... saatnya nyari guru ke kantor... bisa-bisa diamukin kami seharian kelasnya nggak ada yang ngajar..

udah ya... see u next timee..! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar