Kamis, 14 Juli 2011

_Sembilan Dua_ :))

assalamualaikum semuaaa...!!

adakah yang sudah kangen dengan sayaa?? #plaak

saya hanya ingin kabar-kabari sedikit... mumpung sedang sempat buka blog, dan saya tidak ada kerjaan sekarang, saatnya saya update blog saya tercinta ini...!

ohya, sekarang saya sudah menjadi murid kelas sembilan lho..... tentu saja dari jaman ke jaman masih tetap kelas kedua... VII/2, VIII/2 & IX/2... setia dengan duaa...! hehehe..

mau tau tentang kelasku ini??

masih sama dengan VIII/2 kok...

masih ada Alvi yang ceria dan sangat sangat semangat bersaing sama aku buat nulis teenlit, Acut yang selalu kayak pengen ketawa tiap liat muka aku #emang aku saingannya badut dufan ya..??

febby yang cerewet dan narsees, tari yang ramah dan mudah dimintai tolong #akunya sering malas, dina yang suka berbuat gila bersamaku, syadza yang haseeek, hapis yang lawak dan banyak ulok, dio yang suaranya MERusak DUnia *kidding...* tapi aku sering kangen sama suaranya, Qiban yang agak stress, deelel...

palingan cuma wali kelas kami yang ganti... hm... sekarang wali kelas kami itu guru kesenian SMP 1, bu Suryati... dan, guess what?? untuk kelas sembilan ini, ruang kelas kami dipindaaah!!

hwaaa... padahal udah PW abes sama kelas yang dulu... kali ini pindah deh ke gedung sebelah.. walaupun masih sama-sama lantai 2 sihh.. tapi tetep aja beda!!!

selain itu, aku jujur ya... aku agak males gabung sama beberapa kelas reguler...

dulu kan kami digabung sama kelas-kelas yang RSBI aja... termasuk adik kelas kami...

huhu.. aku nggak tau masalahnya karena apa... tapi antara RSBI dan reguler itu, kayak ada suatu pembatas gitu, sampai kapanpun! :((

ok, back to ruangan kelas IX/2 yang baru...

satu kata pertama buat ruang kelas kami. suram!

seriuss...!! catnya warna abu-abu oiii.. jadi terasa gimanaa gituuu waktu masuk!

kelasnya agak suram muram kusam... mungkin biar terlihat kontras ya... dengan wajah-wajah kami yang teraangg, ceraah plus bahagia berbunga-bunga... #cuih

dan lagi... aku merasa aneh gitu... semenjak kami menghuni kelas ini, murid cowok jadi banyak diemnya... apa jangan-jangan, kelas itu...?? #sokbikinpenasaran ;p

oya, hal yang paling penting buat kukabari adalah... sekarang aku sudah jadi Ketua Kelas IX/2 lhooo.... nyebelin emang! capek dah..

tapi mau gimana lagi?? waktu pemilihan pengurus kelas, telunjuk buk sur melayang begitu saja ke wajahku yang terpaku tak percaya melihatnya.. wkwk.. tiba-tiba aja dipilih tuh...

mungkin karena murid cowok tampangnya nggak meyakinkan yaa??

sedangkan kata mereka, waktu itu aku masang muka anak baik gituu... jadi mungkin karena itu dipilih deh... #narsesgelaa :D

anyway... doakan kami bisa terus menjadi murid sembilan dua yang dirindukan oleh
dunia yaa...! satu lagi, doakan saya menang lomba LMCR (lomba menulis cerita remaja) bulan depan...!! amiiinnn... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar