Sabtu, 09 Juli 2011

Saranghae D.R.E.A.M - H.I.G.H

haaaaaiiiii!!
jumpa laagiii...!!
kali ini aku mau bahas tentang Dream High nihh...
kenapa?? ooh,, nggak... tadi kan aku liat di indosiar, dream high bakal disiarin kamis nanti.. jadinya aku histeris sendiri..

hehe...

udah lama aku nggak ngeliat para bintang di dream high..
jadi kangeeennn!!

ohya, ada yang belum nonton Dream Highkah?
kebangetan!!
wajib musti harus nontonnn!!!

kenapa?

aaah...aku nggak bisa ngejelasinnya.. pokoknya, dari semua film korea yang pernah kutonton, aku palinng suka sama DREAM HIGH!
itu film keren bangeet!! mana karakter pemainnya unik-unik lagi...
ini nih, para pemain di dream high!!





Ini Suzy Miss A. dia berperan sebagai Go Hye Mi di sini. awalnya, aku agak nggak suka sama karaternya yang agak angkuh + sinis gimanaa gitu.. lama-lama aku jatuh cinta juga sama si Hyemi ini. suaranya bagus, dan lagi, dia pandai menyembunyikan ekspresinya... nggak jelas kapan dia senang, sedih.. dan lucunya lagi, ada sebuah kejadian bersama Jin Kuk yang menyebabkan Hye Mi selalu memakai helm waktu menangis. "tidak seperti kebanyakan wanita, kamu kalau menangis sangat menyeramkan.." kata Jin Kuk sambil memasang kembali helm ke kepala Hye Mi. ^^





nahh... kalau yang ini Kim Soo Hyun.. dia berperan sebagai Song Sam Dong. karakter Sam Dong itu aku sukaa!! lucu, soalnya poloooosss banget! hehehe.. mana awalnya dia kampungan lagi!! karena tampangnya yang awalnya kayak gelandangan, mungkin Hye Mi jadi nggak suka kali yaa?? tapi, akhirnya dia berhasil disulap menjadi seorang "prince" yang lumayan cakep dan cool.. Hye Mi aja sampe terpana.. #apalagi aku.. XD




heei... ini Taecyeon 2PM! dia berperan jadi Jin Kuk disini.... dia sempat berebut Hye Mi dengan Sam Dong karena mereka sama-sama suka Hye Mi... cieee.. love triangle nih ye... tapi akhirnya, Hye Mi lebih milih Sam Dong (yeeaa!!)#sabar Jin Kuk... masih ada aku... (-__-") dan ternyata, ada yang juga suka sama Jin Kuk. yaitu... Go Hye Sung adik Hye Mi... karakter Jin Kuk disini, cool, pandai ngedance, dan... anehnya ya.. Hye Mi sering... banget nangis kalau sama Jin Kuk. kayaknya sih, dia lebih leluasa buat nangis di depan Jin Kuk. beda dengan Sam Dong yang lebih sering buat Hye Mi senyum.





yang ini IU... dia berperan sebagai Pil Suk di sini.. awalnya aku NGGAK SETUJU BANGET Pil Suk awalnya dibuat segemuk balon di film ini. secara dari dulu aku fansnya IU gitu... tapi ternyata, suara Pil Suk baguuuss banget #sama kayak aslinya.. dan... gara-gara cintanya pada Jason, dia sukses diet 30 kg dalam 200 hari... yeee selamat ya...!!





ini adalah... jeng jeng... WOOYOUNG 2PM!! dia menjadi pemeran Jason di sini. dari awal cerita, dia emang udah jagooo banget ngedance. gara-gara Jason juga, Jin Kuk tertarik ikut masuk Kirin. Dari waktu interview di Kirin, Jason udah suka sama Pil Suk. padahal waktu itu Pil Suk masih enduut minta ampun. tapi ternyata, Jason kecantol juga sama suaranya Pil Suk. sampai sekarang... hehe. go milky couplee!!




dan the last... Eujung T-Ara yang berperan sebagai Baiki... awalnya Baiki dan Hye Mi adalah sahabat dekat... sayangnya, mereka akhirnya sempat menjadi musuh dan rival juga.. aku sempat sebel sama Baiki.. watu episode dia ngejatuhin pot yang sempat bikin kepala Sam dong luka... sebeeelll!! tapi senang juga.. itu artinya Sam Dong sayang sama Hyemi.. :P karakter Baiki itu.. gimana ya?? berubah-ubah... saya juga nggak tau gimana jelasinnya#plakk

pokoke, kalian semua WAJIB nonton film Dream High... bakal ditayangin ntar di Indosiar.. jangan nyesel deh kalau nggak nonton! huehehe.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar